Rabu, 28 Oktober 2015

Nilai Verrati Lebih Dari 100Juta Euro



Nilai Verrati Lebih Dari 100Juta Euro : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Marco Verratti saat ini dikabar memiliki nilai € 100 juta tapi tetap bersemangat untuk tinggal di Paris Saint-Germain, menurut agen pemain tengah. Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dikabarkan menjadi saingan Paul Pogba sebagai pemain bernilai € 100 juta, menurut agennya.

Pemain Internasional Italia telah berkembang menjadi salah satu gelandang terkemuka Eropa tengah selama tiga tahun di ibukota Perancis, selama waktu itu dia telah memenangkan tiga gelar Ligue 1.
Verratti telah dikaitkan dengan potensial  untuk keluar selama 12 bulan terakhir, dengan Barcelona secara luas dilaporkan sebagai kandidat utama untuk tanda tangan harus ia memutuskan untuk meninggalkan. Bintang Juventus Pogba telah juga dikaitkan dengan kedua Barca dan PSG sendiri dalam satu tahun terakhir dan agen Verratti ini, Donato Di Campli, percaya keduanya harus perintah tag harga tertinggi.

"Saya mendengar di tempat-tempat yang Pogba bernilai € 100 juta. Bagi saya, Verratti bernilai itu," katanya kepada France Football."Kami telah melihat sejumlah besar dihabiskan untuk pemain asing dan, sekarang, dia mungkin pemain terbaik Italia."

Namun, Di Campli telah membuat jelas Verratti tertarik untuk tinggal di Parc des Princes, meskipun ia telah menyarankan itu bisa mengambil kontrak baru dan lebih baik untuk mengamankan masa depannya."Keinginan Marco adalah untuk tinggal. Dia telah berkembang di Paris. Yang penting adalah bahwa ia diakui dengan cukup," tambahnya.Verratti telah membuat lebih dari 140 penampilan untuk PSG sejak kepindahannya dari Pescara.Baca juga City Pinjamkan Zuculini Ke Middlesbrough.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar