Jumat, 30 Oktober 2015

Lawan Getafe, Iniesta Sudah Bisa Kembali Tampil



Lawan Getafe, Iniesta Sudah Bisa Kembali Tampil : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Andres Iniesta sejalan untuk membuat kembali untuk Barcelona setelah lulus fit untuk menghadapi Getafe . Barcelona telah menyerahkan dorongan menjelang La Liga bentrokan Sabtu dengan Getafe setelah kapten Andres Iniesta disahkan fit untuk bermain.

Gelandang tim nasional Spanyol telah absen sejak dipaksa mengalami cedera hamstring di menang 2-1 Liga Champions bulan lalu atas Bayer Leverkusen . Namun, pemain berusia 31 tahun telah disebutkan dalam skuad yang akan melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez sebagai Barca bertujuan untuk mengimbangi pemimpin Real Madrid di puncak klasemen .

Bergabung Iniesta di partai bepergian Luis Enrique adalah gelandang Sergi Roberto , yang telah terbebas dari cedera pangkal paha berkelanjutan dalam BATE pertemuan Liga Champions awal bulan ini . Barca tingkat dengan Madrid pada 21 poin setelah sembilan pertandingan La Liga .
Paul Pogba masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer Januari . Kesempatan bergabung dengan pemain tim nasional Prancis Barca mengklaim ini untuk dirinya sendiri dengan agennya , Mino Raiola .

Bukan rahasia jika jendela transfer musim lalu Barca sangat bersemangat untuk merekrut Pogba . Bahkan , Blaugrana telah menyiapkan dana € 80.000.000 . Namun usulan itu ditolak oleh Juventus ." Pogba bergabung Barca masih mungkin , " kata Raiola kepada RMC seperti dilansir Soccerway .
Barca sangat gembira tentang mengejar pemain Prancis ini . Karena larangan untuk terlibat dalam bursa transfer musim lalu , Barca menang akan segera berakhir pada bulan Januari 2016. Hal ini akan membuat Barca bisa langsung bermain Pogba jika pemain adalah 22 tahun sehingga untuk bergabung dengan Blaugrana .

Barca musim panas lalu sudah merekrut dua pemain , yaitu gelandang Atletico Madrid Arda Turan dan Aleix Vidal Sevilla sayap . Jika Pogba bergabung , Barca akan menjadi klub yang paling berbahaya di Eropa .Baca juga FA Investigasi Kejadian Laser Terhadap Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar