Kamis, 24 Desember 2015

Barca Tidak Akan Berperan Di Bulan Januari



Barca Tidak Akan Berperan Di Bulan Januari : Berita didapat dari agen bola online Gamespools,Barcelona sedang mencari untuk memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan seseorang pinjaman , tetapi ada juga kesempatan dari satu atau lebih pemain meninggalkan Camp Nou.One pesaing utama adalah Douglas Pereira , yang cedera sekarang.





Ada tawaran untuk Brasil di musim panas , tapi Barca diblokir keberangkatannya karena mereka membutuhkan penutup di sisi kanan pertahanan . Namun, dengan Aleix Vidal set untuk dibebaskan dan Sergi Roberto setelah dilakukan sangat baik di full-back , telah terjadi perubahan besar dalam situasi dan klub sedang mempertimbangkan offloading mantan pemain São Paulo man.Another sangat terkait dengan padang rumput baru adalah Marc Bartra , yang Luis Enrique telah hampir tidak menggunakan istilah ini . Keluar juga tidak bisa dikesampingkan untuk satu atau dua Munir El Haddadi dan Sandro Ramírez , sebagai depan muda telah gagal untuk mengesankan selama beberapa bulan pertama kampanye . 

Klub Brasil Santos mengklaim dalam sebuah pernyataan bahwa Barcelona menggunakan "tabir asap" untuk menghindari stumping up bonus 2 juta euro menyepakati dalam kasus Neymar berada di daftar untuk Ballon d'Or, seperti yang terjadi tahun ini. klub Brasil mengacu kepada surat tampaknya dikirim minggu lalu oleh Barcelona, ​​yang bocor ke media, dan yang Santos mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima, di mana 'Azulgranas' bersikeras bahwa mereka tidak akan membayar bonus ini sementara sengketa antara dua klub tentang nilai kesepakatan Neymar yang terjadi.
Barcelona mengatakan mereka tidak bisa membayar bonus yang didasarkan pada klausul kontrak yang Santos sendiri mempertanyakan sebelum FIFA. Menurut  Brasil, sikap ini "lagi contoh yang jelas dari pelanggaran kontrak" dengan raksasa Catalan yang, menurut mereka, menggunakan, sebagai alasan untuk menolak untuk membayar, "hambatan hukum yang sebenarnya tidak ada" . Barca "hanya menggunakan tabir asap untuk mencoba untuk keluar dari kewajiban kontrak mereka", mengatakan Santos dalam pernyataan.Baca juga Pemain Incaran Tottenham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar