Rabu, 30 Desember 2015

Martinez : Semua Senang Memiliki Lukaku



Martinez : Semua Senang Memiliki Lukaku : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Roberto Martinez mengatakan dalam-membentuk striker Everton Romelu Lukaku adalah di "dewasa" tahap karirnya.

Setiap klub "akan senang untuk memiliki Romelu Lukaku di skuad mereka", menurut bos Everton Roberto Martinez. Lukaku telah mencetak 11 gol dalam 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi dan memiliki keputusan sepenuhnya dibenarkan Martinez menghabiskan klub-record £ 28million untuk mengontraknya dari Chelsea di Juli 2014.

Internasional Belgia telah menyuarakan keinginan untuk bermain di Liga Champions - ambisi ia mungkin berjuang untuk mencapai di Goodison Park - tetapi Martinez memainkan kelelawar langsung ke pertanyaan pada masa depan Lukaku menjelang jendela transfer Januari.
Dia mengatakan kepada konferensi pers pada Rabu: "Selama tahun kalender kita bisa melihat dia dalam tahap benar-benar matang dari karirnya Jika Anda melihat cara dia bekerja untuk tim, dia telah mengambil permainan ke tingkat berikutnya dengan. cara dia memegang bola dan membawa pemain lain dalam permainan.

"Dia tidak ingin berdiri masih. Untuk seperti anak laki-laki untuk memiliki tingkat tinggi kinerja yang konsisten adalah penting bagi kami."Kami di bawah ilusi bahwa setiap orang akan senang untuk memiliki Romelu Lukaku dalam skuad mereka dan itulah mengapa kami membuat seperti investasi besar dalam dirinya."

Masa depan Lukaku sesama maju Steven Naismith kurang jelas, bagaimanapun, dengan laporan Norwich City telah menghidupkan kembali minat mereka di Skotlandia internasional.
Martinez menambahkan: "Kita semua tahu ada satu klub Premier League menunjukkan minat dalam Steven di jendela sebelumnya, itu menjadi rahasia umum Tidak ada yang mengomentari [sekarang].."Selama Januari kita tahu bagaimana kita harus perlu untuk bergerak maju. Kita perlu memastikan bahwa kami pergi melalui jendela dengan cara terbaik mungkin."

Everton dipukuli 4-3 oleh Stoke City pada hari Senin dan Martinez berharap kapten Phil Jagielka akan datang kembali dapat membantu menyembuhkan kelemahan pertahanan mereka."Kami berada dalam periode musim di mana kita merasa kita perlu meningkatkan di daerah tertentu," lanjutnya.
"Kami ingin menjadi sempurna. Membela diri kita kebobolan terlalu banyak gol untuk menyukai kita. Tapi ada alasan untuk itu. Bulan ini akan menjadi sangat penting karena kita akan memiliki kapten kami datang kembali ke samping. Kami memiliki empat kembali dengan banyak bakat tetapi Anda perlu sedikit pengalaman.

"Kita tahu sebagai tim kita tidak jauh dari menjadi tim yang sangat kuat karena penampilan kami di antara kotak telah benar-benar mengesankan tapi membela diri kami telah menempatkan diri di posisi sulit untuk mendapatkan scorelines untuk mencerminkan penampilan kami. "Memenangkan game adalah apa yang kita butuhkan sekarang. Kami sudah terlalu banyak menarik. Itu bagian dari kurva belajar kami untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa."Baca juga Xavi Pertanyakan Filosofi Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar