Jumat, 25 Desember 2015

Depay Bersumpah Akan Tingkatkan Lagi Performa Di MU



Depay Bersumpah Akan Tingkatkan Lagi Performa Di MU :  Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Bintang muda MU berharap untuk bersinar di paruh kedua musim Premier League. Memphis Depay berharap Manchester United akan melihat yang terbaik dari dia di paruh kedua musim Liga Premier setelah mengambil waktu untuk beradaptasi di Inggris.

Namun, ia hanya mencetak tiga sejak - lari dari 20 pertandingan - saat United telah berjuang untuk mengesankan di bawah Louis van Gaal, dengan pemain mencemooh dari setelah kekalahan 2-1 rumah mereka untuk Norwich City akhir pekan lalu.

Depay mengatakan telah membawanya lebih lama dari yang diantisipasi untuk menyelesaikan ke klub barunya, terutama dengan lompatan dalam kualitas dibandingkan dengan Eredivisie.
"Saya ingin menjadi bintang. Kegagalan bukanlah suatu pilihan. Saya ingin bertujuan setinggi mungkin. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia," katanya kepada Algemeen Dagblad.

"Itu tujuan saya dan saya bisa mengatasi tekanan. Saya lebih jauh dalam perkembangan saya dari tiga atau empat bulan yang lalu. Saya sekarang harus menunjukkan di lapangan dengan tujuan dan assist.
"Bedanya dengan Eredivisie sangat besar. Pembela secara fisik sangat kuat, dalam kondisi sangat baik dan tidak pernah takut. Itu semua baru bagi saya dan saya harus bisa digunakan untuk itu."Di Liga Premier, Anda selalu harus menjadi yang terbaik Anda. Anda bisa dipaksa untuk mendapatkan yang terbaik dari diri Anda sendiri. Baik tidak cukup baik di Inggris.

"Ini membuat frustrasi bahwa saya belum mampu menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Karena aku tahu aku bisa melakukan jauh lebih baik daripada ini. Saya harus terbiasa dengan Liga Premier dan kehidupan baru saya di United."Banyak hal telah berubah bagi saya. Tentu saja, Anda ingin sukses segera, tapi itu tidak selalu realistis."Baca juga Barca Tidak Akan Berperan Di Bulan Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar