Jumat, 25 Desember 2015

Keylor Janji Buat Fans Kagum



Keylor Janji Buat Fans Kagum : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Costa kiper Rika Keylor Navas mengatakan kepada Real Madrid bahwa fans klub akan memiliki alasan untuk menjadi " sangat bangga " dari para pemain pada saat kampanye berakhir . " Saya seorang pemain Real Madrid dan dengan demikian, saya mengerti dengan sangat jelas apa tuntutan ditempatkan pada tim yang . 

Hanya yang terbaik yang akan dilakukan. saya percaya kita harus tetap bekerja keluar datar setiap hari untuk memenangkan banyak pertandingan mungkin " , kata Navas , yang timnya saat ini ketiga dalam tabel La Liga, dua poin di belakang meja - topping Barcelona dan Atletico Madrid ( Barca memiliki satu pertandingan di tangan ) . " Kami bekerja dengan baik pada sehari -hari . ada kemungkinan bahwa telah terjadi permainan di mana kita tidak berhasil membawa semua pekerjaan yang menanggung , tapi aku yakin bahwa kami berada di jalur yang benar dan bahwa pada akhir musim fans akan dapat merasa sangat bangga kita semua yang ada hari demi hari di Valdebebas . 

Kami benar-benar menempatkan dalam pekerjaan yang sangat baik " , shotstopper tambah .
Meskipun Benítez telah dijadwalkan pertama dari tiga sesi pelatihan untuk Minggu menjelang pertandingan final tahun kalender melawan Real Sociedad di Bernabéu , itu adalah pengetahuan umum bahwa klub adalah pada berburu untuk pelatih baru . Mantan manajer Liverpool hanya bisa diselamatkan oleh reaksi yang spektakuler oleh para pemainnya , sedangkan dewan tetap menyadari kesulitan yang terlibat dalam mencari pengganti sekaliber cocok pada tahap ini musim ini.Baca juga
Depay Bersumpah Akan Tingkatkan Lagi Performa Di MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar