Minggu, 27 Desember 2015

Llana : Klopp Berharap Kita Bekerja Keras



Llana : Klopp Berharap Kita Bekerja Keras : Berita didapat dari agen bola online Gamespools,Liverpool kembali ke jalan kemenangan melawan Leicester City dan Adam Lallana merasa pesan pra-pertandingan Jurgen Klopp kepada pemain adalah kunci.
Adam Lallana percaya permintaan manajer Jurgen Klopp untuk semangat juang yang lebih besar adalah kunci untuk menang Liverpool 1-0 atas Leicester City pada hari Sabtu.Christian Benteke babak kedua pemogokan memastikan tim tuan rumah mengakhiri menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan mengamankan tiga poin pertama di kandang sejak 29 November.

Lallana merasa tampilan serba Liverpool melawan pemimpin Liga Premier itu sangat positif dan dikreditkan Klopp seruan untuk menginspirasi kemenangan."Kata Manajer sebelum pertandingan bahwa mungkin kita perlu kembali ke pertempuran dan bekerja keras sedikit lebih dan kualitas akan datang secara alami, dan saya pikir Anda melihat bahwa di luar sana," katanya kepada situs resmi klub."Kita semua tertutup setiap rumput dan tujuan akhirnya akan datang - dan itu.
"Ini adalah kemenangan besar Kami punya beberapa hasil yang sulit akhir-akhir ini dan kami ingin menempatkan pada kinerja yang baik -. Tidak hanya mendapatkan hasil - dan saya pikir kami melakukan itu."

Lallana tertarik untuk Liverpool untuk menjaga bentuk mereka di dua pertandingan berikutnya melawan Sunderland dan West Ham dalam apa yang dia percaya adalah yang paling sulit kampanye Liga Premier to date.

"Mereka dua laga tandang besar. Tidak ada permainan yang mudah di Liga Premier, itu mungkin yang paling sulit yang pernah saya lihat," tambah pemain internasional Inggris."Minggu, minggu keluar, mereka permainan yang sangat sulit dan itu menarik untuk terlibat dalam. Kami hanya punya untuk memastikan kami berada di setiap permainan tunggal.

"Selama periode meriah ini kita punya begitu banyak pertandingan dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami pulih benar, pastikan kita makan, minum dan pelatihan yang tepat, dan mudah-mudahan naik ke Stadium of Light, Rabu dan mendapatkan tiga lain poin.Baca juga Keylor Janji Buat Fans Kagum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar